Jumat, 12 November 2010

Sneijder: Mourinho Minta Saya Ke Real Madrid

Sneijder: Mourinho Minta Saya Ke Real Madrid, Tapi...
Pemain timnas Belanda ini menegaskan tak akan pernah mau lagi untuk menjadi pemain Real Madrid.

Figur
José Mourinho
Wesley Sneijder
Gelandang Inter Milan Wesley Sneijder mengungkapkan pelatih Jose Mourinho telah berusaha membujuknya untuk kembali ke Santiago Bernabeu. Namun pemain tim nasional Belanda ini sudah enggan untuk kembali ke Real Madrid.

"Tentu [Mourinho memang telah berusaha mengajak saya pergi ke Real Madrid]," kata Sneijder seperti dikutip dari laman Triballfootball.

"Selama ini kami memang masih terus menjalin kontak. Tapi untuk kembali ke sana, wah sungguh tidak mungkin lagi."

"Saya tak mau kembali ke klub yang sudah pernah menyakiti saya. Saya tak mau ke sana karena seakan-akan tak pernah ada yang terjadi sebelumnya."

"Buat saya, Madrid adalah sejarah masa lalu. Saya tidak akan pernah bermain untuk Real Madrid lagi," ujarnya menegaskan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar