Jumat, 12 November 2010

REAL MADRID VS BARCELONA

Duel klasik antara Barcelona dan Real Madrid digeser harinya dan akan dimainkan Senin.

Liga Profesional Spanyol [LFP] akhirnya resmi menetapkan jika laga klasik antara Barcelona kontra Real Madrid di Nou Camp di akhir bulan akan dimainkan Senin, pada 29 November 2010.

Perubahan jadwal pertandingan itu dikarenakan adanya benturan jadwal dengan pemilihan umum regional di Catalunya.

Keputusan untuk mengubah jadwal pertandingan dilakukan dengan pertimbangan keamanan, mengingat dalam dua acara besar dalam satu hari bisa berpotensi adanya masalah.

Pihak Barcelona, diwakili Manel Arroyo, direktur yang bertanggung jawab terkait masalah keuangan dan pemasaran, menyatakan jika pihak televisi yang menyiarkan pertandingan ini sudah memahami dan menerima perubahan jadwal dari yang sebelumnya hari Minggu ke hari Senin.

"Kami meminta untuk tidak digelar hari Sabtu dan kami lebih memilih dihelat hari Minggu, tapi kami memahami jadwal dari otoritas pemerintah, pihak keamanan dan perusahaan penyiaran sudah sangat penuh," demikian pernyataan Arroyo.

Ada pun El Clasico rencananya akan dihelat pada pukul 2000 waktu setempat. Sementara El Clasico edisi kedua tetap akan dijadwalkan seperti sebelumnya, pada 16/17 April tahun depan di Santiago Bernabeu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar