Jumat, 12 November 2010

REAL MADRID MASUK 16 BESAR

Real Madrid memastikan langkahnya ke babak 16 besar Copa del Rey usai mengalahkan klub beda kasta Real Murcia 5-1 saat tampil di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (11/11) dinihari WIB.

Dalam pertandingan tersebut, los Blancos sempat bermain dengan sepuluh pemain saat laga tersisa sepuluh menit. Namun anak asuh Jose Mourinho ini tetap mampu menambah lagi dua gol ke gawang wakil dari klub Segunda B.

Esteban Granero membuka kemenangan bagi Madrid ketika pertandingan baru berjalan empat menit. Meski telah berhasil memberikan kejutan, namun butuh waktu sampai menit ke-43 buat tim tuan rumah menggenapkan keunggulanya. Gol kedua Madrid disumbangkan oleh striker Gonzalo Higuain.

Bekal dua gol yang diraih dari babak pertama itu ternyata tidak membuat para pemain Madrid menjadi berpuas diri. Lepas jeda turun minum, Mourinho tetap tidak mau mengendurkan serangannya kepada lawan. Di awal babak, ia memasukkan Cristiano Ronaldo dan Xabi Alonso.

Hadirnya dua pemain ini semakin menambah daya gedor Madrid kian meningkat. Menit ke-75, Ronaldo menyumbangkan gol. Publik tuan rumah bersorak ria menyambut gol yang dicetak oleh pemain pujaannya.

Memasuki menit ke-80, sebuah pelanggaran yang dilakukan Alvaro Arbeloa membuat wasit mengeluarkan kartu kuning kedua. Madrid pun harus tampil dengan sepuluh pemain.

Lalu hanya dua menit berselang, kesalahan kembali lagi dilakukan Madrid. Pedro membuat gol bunuh diri. Tapi di lima menit tersisa, los Blancos mampu mendulang lagi dua gol tambahan lewat Karim Benzema yang mencetak gol dari titik putih penalti serta Alonso di penghujung laga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar