Jumat, 12 November 2010

Mourinho: 2-0? Saya Puas

Mourinho: 2-0? Saya Puas
Entrenador Real Madrid itu menilai hasil tersebut sudah cukup memuaskan dirinya.

Figur
José Mourinho
Real Madrid menang dengan skor minimalis 2-0 atas Atletico Madrid dinihari tadi. Kemenangan itu sudah cukup bagi El Real untuk merebut kembali singgasana mereka di puncak klasemen dari Barcelona.

Namun, bagi fans, kemenangan dengan skor tersebut tidak menggambarkan nama besar Real Madrid. Los Merengues dinilai masih bisa meraih kemenangan dengan skor yang lebih besar.

Jose Mourinho tidak sependapat dengan hal itu. Baginya, melawan Atletico Madrid, tim dengan materi pemain luar biasa dan bermain di depan pendukung lawan, skor 2-0 sudah merupakan hasil yang maksimal.

"Tim yang paling banyak memberikan kesulitan di Santiago Bernabeu adalah Atletico. Kami sudah menghadapi tim bagus seperti Milan, tapi ketika Anda harus menghadapi pemain seperti Jose Reyes, Simao, Kun Aguero dan Diego Forlan, Anda menghadapi empat pemain terbaik di liga ini," ujar Mourinho di situs resmi Real Madrid.

"Empat pemain ini bisa memainkan permainan yang bagus dan memiliki dinamisasi yang luar biasa satu sama lain. Dengan pemain yang bagus dan demikian juga pelatih mereka, saya menilai tiga poin ini merupakan poin yang penting. Anda pastinya tidak bisa mengalahkan Atletico dengan skor enam atau tujuh kosong," jelasnya.

Mourinho juga menilai tidak begitu khawatir melihat timnya tidak bisa mengendalikan permainan sepanjang 90 menit pertandingan berjalan.

"Kami bermain dengan melihat kondisi pertandingan itu sendiri. Setelah mencetak gol kami harus bermain dengan berpikir mengenai mengatasi masalah yang kami miliki. Jika kami bisa mencetak tiga hingga empat gol lagi, itu akan bagus, tapi ika tidak, kami harus waspada karena tim lain bisa membuat kami terpuruk."

"Skor 2-0 merupakan hasil yang sempurna dan saya senang bisa memenangi pertandingan dengan cara seperti ini. Saya benar-benar puas," tukasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar