Jumat, 12 November 2010

C.Ronaldo Menangi Gugatan Ke Media

Ronaldo Menangi Gugatan Ke Media
Bintang Real Madrid itu memenangi gugatan kepada media Inggris yang sudah menyebarkan berita bohong terkait dirinya.

Figur
Cristiano Ronaldo
Memberitakan kabar burung tanpa bukti bisa berurusan dengan pengadilan. Seperti Daily Telegraph misalnya, yang mengabarkan Cristiano Ronaldo lebih memilih dugem di klub malam di Hollywood ketimbang memulihkan kondisi cedera engkelnya Juli 2008 silam.

Karena pemberitaan tanpa bukti itu, Ronaldo yang merasa dipermalukan dan dicemarkan nama baiknya pun memejahijaukan Daily Telegraph. Hasilnya, gugatan Ronaldo menang, dan Daily Telegraph harus memberikan ganti rugi padanya.

Pengacara Ronaldo, Allan Dunlavy, mengungkapkan kronologi permasalahan dengan Daily Telegraph itu. Cerita ini muncul di bulan Juli 2008, saat kliennya masih bermain bersama Manchester United.

Di saat menjalani pemulihan cedera engkel, Ronaldo dilaporkan terbang ke Amerika Serikat. Daily Telegraph memberitakan jika di California, Ronaldo sudah tak lagi menggunakan alat bantu untuk cederanya dan malah berdansa dan bergoyang dengan empat model di sebuah klub malam di Hollywood.

Dunlavy mengklaim Ronaldo sudah dipermalukan, disudutkan dan ditekan karena munculnya kabar bohong itu, yang akhirnya mengganggu dan merusak reputasinya. Pengacara Ronaldo itu juga menambahkan jika harian Inggris itu menerima gugatan tersebut dan mengatakan ada unsur kebohongan, meminta maaf dan setuju untuk memberikan ganti rugi kepada Ronaldo. Namun nilainya tidak disebutkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar